KRITIK DAN SARAN

13 Januari 2014
Norma Kumala Dewi
Saya dari PT.Endo Indonesia importir & Distributor exclusive Laparoscopy Tontara . . . .

27 Juli 2013
Putu Iwan
kami dari mapanmajucreative, menawarkan jasa sewa proyektor, bagi rekan2 dokter . . . .
BERITA

Pengurus IDI Jembrana 2014-2017 Dilantik
19 April 2014

Setelah melalui Muscab tanggal 28 Desember 2013, terpilih Ketua IDI Cabang Jembrana yang baru dr. I Nyoman Susila, M.Kes. Pelantikan pengurus IDI Cabang Jembrana dilantik Sabtu 12 April 2014 di Hotel Jimbarwana. Pelantikan dilakukan oleh Ketua IDI Wilayah Bali dr. Kompyang Gautama yang dihadiri oleh Bupati Jembrana I Putu Artha serta Kepala Dinas Kesehatan Jembrana dr. I Putu Suasta.

Dalam pengarahannya kepada pengurus baru, Kompyang Gautama menyampaikan, pengurus IDI harus siap ngayah demi organisasi profesi. Selain berdasarkan pengalamannya selama ini, sebagai pengurus juga harus siap menerima "sumpah serapah" dari rekan sejawat terutama mereka yang merasa kepentingannya terabaikan.

"Ini resiko sebagai pengurus dalam organisasi profesi, banyak kepentingan ada disitu yang mungkin tidak semuanya bisa kita penuhi," ungkapnya.

Kata dokter spesialis anak kelahiran Batuagung Jembrana ini mengatakan permasalahan dalam dunia kedokteran sekarang ini semakin komplek. karena itu setiap dokter harus memperdalam etika kedokteran tidak hanya terbatas meningkatkan keahlian di bidang keilmuan saja.











[ Lihat Berita Lainnya . . . . ]
 
Copyright © 2010 IDI Jembrana. All Rights Reserved. Maintained by rumahmedia