KRITIK DAN SARAN

13 Januari 2014
Norma Kumala Dewi
Saya dari PT.Endo Indonesia importir & Distributor exclusive Laparoscopy Tontara . . . .

27 Juli 2013
Putu Iwan
kami dari mapanmajucreative, menawarkan jasa sewa proyektor, bagi rekan2 dokter . . . .
BERITA

Pengukuhan Pengurus IDI Cabang Jembrana
30 April 2011
 

Bertempat di Ball Room Jimbarwana Hotel, Sabtu (30/4), bersamaan dengan pelaksanaan workshop tentang Pedoman Pelaksanaan Program Pengembangan Pendidikan Keprofesian Berkelanjutan (Program P2KB), pengurus baru Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Jembrana dikukuhkan oleh IDI Wilayah Bali.

Pengurus baru IDI Cabang Jembrana yang dinahkodai oleh Dr. Made Agus Supriatmaja, SpOG telah terpilih sejak 21 Agustus 2010 yang lalu, untuk masa kepengurusan 2010-2013. Untuk serah terima kepengurusan lama juga telah dilakukan 10 Oktober 2010 yang lalu, sedangkan Surat Keputusan tentang pengesahan pengurus baru oleh PB IDI Pusat telah diterima pada 11 Oktober 2010.

Sebagai ketua, Dr. I Made Agus Supriatmaja, Sp.OG akan melakukan konsolidasi organisasi untuk memperkuat IDI di Jembrana secara internal. Semuanya dilakukan agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal. “Kita juga akan terus meningkatkan kualitas para anggota dengan melakukan konsolidasi dan peningkatan kualitas SDM lainnya,” ungkapnya.











[ Lihat Berita Lainnya . . . . ]
 
Copyright © 2010 IDI Jembrana. All Rights Reserved. Maintained by rumahmedia